Mika Full Movie 2013

Mika adalah film drama dari Indonesia yang dirilis pada 17 Januari 2013 yang disutradarai oleh Lasja Fauzia Susatyo dan dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Velove Vexia.

Film ini adalah adaptasi dari novel Waktu Aku Sama Mika yang ditulis oleh Indi. Pada 30 April 2013 film ini diputar di IFF Melbourne Australia.
Indi menutupi hubungannya dengan Mika dari Ibunya (Donna Harun) karena dia tahu ibunya tidak suka dengan Mika yang jauh lebih tua dan bertato. Ketika hubungan mereka semakin dekat, Mika mengungkapkan satu rahasia tentang dirinya: Ia mengidap penyakit AIDS.
Masalah mulai berdatangan ketika kondisi Mika yang semakin lemah dan masa lalunya mulai terungkap. Bapak Indi (Iszur Muchtar) dan Ibu dan teman-teman Indi mulai mengetahui soal Mika dan masa lalunya. Tetapi mereka tidak tahu hal-hal indah yang telah dilakukan Mika untuk Indi. Setelah kematian sahabatnya (Framly Nainggolan), Mika mundur dan meninggalkan Indi dengan penuh pertanyaan. Mika tahu waktunya telah dekat dan tidak mau Indi nanti merasa lebih sakit. Dibalik kesedihan Indi setelah ditinggal Mika, dia tahu bahwa Mika justru membuatnya semakin hidup dan berusaha untuk mengalahkan kondisi kesehatannya.

Download Filmnya Disini : 
Mediafire

Pemeran

  • Velove Vexia sebagai Indi
  • Vino G. Bastian sebagai Mika
  • Donna Harun sebagai Ibunya Indi
  • Iszur Muchtar sebagai Ayahnya Indi
  • Framly Nainggolan sebagai sahabat Mika
  • Anggi Bian Oktaviano

Komentar

  1. thank y mas atas filmnya

    BalasHapus
  2. ini full movie ga gan?
    nanti ga jelas lagi kaya blog sebelah ga jelas

    BalasHapus
  3. Ni link nya mash idup ga ??? Gw ga bsa download

    BalasHapus

  4. Wah mantab, thanks mas linknya ijin download Mika 2013 HD Movie keren banget filmnya
    disini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu SKS Dalam Kuliah ?

How to Gues Meaning from Context Article